Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Sebar Undangan Pembukaan Mi Home di Indonesia

Kompas.com - 17/12/2015, 11:23 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Facebook
KOMPAS.com - Akun Facebook resmi Xiaomi Indonesia memastikan rumor tentang pembukaan gerai resmi Xiaomi pertama di Indonesia.

Setelah rumornya beredar pada Selasa (15/12/2015) siang lalu, akun Facebook Xiaomi Indonesia pada malam harinya membuat invitation event "Mi Home Grand Opening."

Adapun menurut posting tersebut, Mi Home pertama di Indonesia itu akan bertempat di Pondok Indah Mall, sebuah mall di Jakarta Selatan, sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya.

"Ikutin peluncuran Mi Home pertama di Indonesia: Jumat, 18 Desember 2015 09.30 - Selesai PIM 2, North Sky Bridge," demikian tulis akun Xiaomi Indonesia.

Selain memamerkan produk-produk smartphone dan aksesorisnya, Xiaomi nampaknya juga akan memamerkan produk TV pintar (Mi TV) dan smart home.

Di China, KompasTekno sempat menjajal produk smart TV dan beberapa produk smart home Xiaomi, seperti IP Camera Yi dan bohlam pintar yang warna dan intensitas cahayanya bisa dikontrol dengan smartphone. Mungkinkah produk-produk seperti itu juga akan dibawa Xiaomi ke Indonesia?

Menurut sumber KompasTekno yang tidak mau disebut namanya, Mi Home Indonesia memiliki konsep yang sedikit berbeda dari gerai-gerai gadget pada umumnya.

Tak sekedar sebagai wadah jual beli produk-produk Xiaomi, Mi Home tersebut juga bakal dijadikan sebagai tempat nongkrong dan diskusi para Mi Fans.

Postingan lengkap event Mi Home Grand Opening bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Facebook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com