Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkunjung ke Mi Home Pertama Xiaomi di Jakarta

Kompas.com - 19/12/2015, 14:15 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi baru saja membuka Mi Home atau Mi Concept Store pertamanya di Indonesia. Toko yang terwujud melalui kerja sama dengan PT Erafone Artha Retailindo itu terletak di Skybridge Mall Pondok Indah 1.

Ruangan yang disediakan memang tak terlalu luas dan saat KompasTekno berkunjung, Jumat (17/12/2015) terlihat begitu penuh dengan sekitar 40-an orang Mi Fans Jakarta-Tangerang serta belasan jurnalis dan pengunjung.

Selain menjadi tempat penjualan gadget serta peripheral Xiaomi, Mi Concept Store memang ditujukan untuk engagement dengan para Mi Fans.  Di sini juga ada sebuah ruangan kecil untuk mengadakan pertemuan.

Meskipun disebut toko, tapi perusahaan asal China itu merancangnya sebagai tempat calon pembeli mencicipi berbagai produknya. Dengan demikian, produk yang ditampilkan pun tak melulu barang jualan.

Misalnya Mi Headphone HiFi yang menempel rapi di patung display. Produk ini masih belum dirilis di Indonesia, belum diketahui harga lokalnya, tapi sudah bisa dicoba oleh siapa pun yang berkunjung ke Mi Concept Store.

Siapa pun yang ingin membeli gadget Xiaomi bisa memilih dan mencobanya. Mi Concept Store antara lain menyediakan tablet MiPad, ponsel Redmi 2 dan Mi 4i, serta aksesori pendukung, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi LED.

Sedangkan bagi pengguna yang sudah memakai gadget Xiaomi dan ingin mendapatkan layanan servis, bisa mengunjungi toko ini mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Lebih lengkapnya, berikut ini foto yang diabadikan KompasTekno saat peresmian Mi Concept Store.






Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com