Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Jek Kini Jualan Tiket Lewat Go-Tix

Kompas.com - 30/12/2015, 10:03 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Go-Jek Indonesia menambah satu lagi layanan barunya, bernama Go-Tix. Layanan ini bisa dipakai untuk kebutuhan pemesanan tiket berbagai acara.

Pantauan KompasTekno, Go-Tix mulai diperkenalkan Go-Jek Indonesia pada Selasa (29/12/2015) melalui update dari aplikasi Go-Jek.

"Memperkenalkan Go-Tix, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara-acara musik, olahraga, seni budaya, atraksi, hingga workshop," demikian tulis Go-Jek.

Selain memesan, Go-Tix juga menyediakan layanan antar tiket baik ke alamat pengguna atau ke lokasi acara, dengan syarat jarak yang ditempuh tidak lebih dari 25 kilometer, dan lokasinya masih berada di Jakarta.

Selain menjual tiket, Go-Tix juga menyediakan informasi acara-acara apa yang akan digelar di Jakarta. Pengguna juga bisa memesan Go-Ride untuk mengantarkannya ke lokasi acara.

Tiket yang dijual berada di tab On Sale di bagian atas. Saat ini, Go-Tix baru menyediakan tiga event acara yang bisa dipesan tiketnya.

Go-Tix menjadi layanan kesepuluh yang diperkenalkan oleh Go-Jek, selain Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway, Go-Box, dan tiga layanan yang masih bersifat Beta yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

Startup lain yang juga membuat aplikasi untuk pemesanan tiket di Indonesia antara lain adalah Goers dan juga Tiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com