Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Gaet Mantan Bos American Express

Kompas.com - 27/01/2016, 10:26 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Twitter
KOMPAS.com - CEO Twitter Jack Dorsey secara resmi mengumumkan CMO (chief marketing officer) baru di jajaran petinggi perusahaan penyedia layanan microblogging itu.

Leslie Berland, yang sebelumnya bekerja sebagai Executive Vice President American Express kini menempati posisi tersebut.

Dorsey mengumumkan kehadiran Berland melalui akun Twitter pribadinya (@jack) pada Selasa (26/1/2016).

"Welcoming @leslieberland to Twitter! She will join as our CMO to help tell the stories of our iconic product!" kicau Dorsey.

Berland pun membalasnya, "Thanks @Jack! Excited to join you and the amazing teams to bring to life the power, uniqueness and magic of Twitter!"

Pengumuman Berland sebagai CMO baru Twitter mengonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya terkait eksekutif baru di jajaran Twitter. Rumor itu mengatakan CMO Twitter adalah eksekutif wanita yang berasal dari perusahaan besar.

Berland hadir di saat beberapa eksekutif Twitter hengkang dari perusahaan itu.

Pada awal minggu ini, lima eksekutif yang terdiri atas Alex Roetter (VP of Engineering), Skip Schippser (VP of Human resources), Katie Stanton (VP of Media), Kevin Weil (VP of Product), dan Jason Toff (General Manager Vine) mengundurkan diri.

Para investor dan petinggi Twitter dijadwalkan akan melakukan pertemuan pada minggu ini di San Francisco, AS untuk membahas masa depan Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com