Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indofood Senang Chitato Indomie Goreng Heboh di Medsos

Kompas.com - 29/01/2016, 09:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan munculnya foto makanan ringan Chitato dengan rasa Indomie Goreng.

Seketika, foto yang diunggah oleh Direktur Indofood Axton Salim tersebut pun menjadi buah bibir di kalangan netizen.

GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana mengakui, pihaknya memperoleh banyak respon positif dari masyarakat terkait produk Chitato Indomie Goreng yang akan segera didistribusikan ke pasaran.

Stefanus mengatakan, sejak foto yang diunggah Axton melalui Twitter tersebut merebak, pihaknya pun memantau respon masyarakat.

"Responnya banyak sekali dan sangat bagus. Kami kan juga mengecek media sosial, di sana banyak sekali responnya," kata Stefanus kepada Kompas.com, Kamis (28/1/2016).

Lebih lanjut, terkait pendistribusian Chitato Indomie Goreng, Stefanus membenarkan kabar bahwa produk tersebut akan mulai didistribusikan pada pertengahan bulan Februari 2016 mendatang ke seluruh Indonesia.

Sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, Axton mengungkapkan hal serupa.

"Ya, benar. Pertengahan Februari mulai didistribusikan. Nantinya akan bergantung juga kepada masyarakat, bagaimana responnya," ujar Stefanus.

Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya @axtonsalim.

Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya. "New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon," tulis Axton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com