Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Hasilnya Anak Balita Dipasangi GoPro di Kepala

Kompas.com - 09/02/2016, 13:45 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber PetaPixel
KOMPAS.com — Sepasang suami istri berhasil membuat anak tunggal mereka kebingungan. Kala itu, awal 2015 silam, keluarga kecil tersebut sedang bersantai di rumah.

Ketimbang pergi berlibur, mereka memilih bermain petak umpat di rumah. Sang anak yang belum genap berusia 5 tahun ditunjuk sebagai "si pencari".

Sang ayah, Don Iver, kemudian punya ide "iseng". Ia memasangkan kamera GoPro di atas kepala anaknya, sebagaimana dilaporkan PetaPixel dan dihimpun KompasTekno, Selasa (9/2/2016).

Sembari sang anak berhitung dan tutup mata, Iver dan istrinya bersembunyi di lemari pakaian yang terletak di ruang bermain keluarga.

Usai berhitung, sang anak pun berlari ke sana kemari mencari kedua orangtuanya. Video yang terekam memperlihatkan sudut pandang sang anak saat melihat sekelilingnya.

Di tengah kebingungan anak balita tersebut, kedua orangtuanya justru tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, video yang terekam tersambung langsung ke smartphone Iver.

Lelah mencari, sang anak akhirnya dibantu anjing peliharaan keluarga mereka, yang bernama Ollie. Ollie menunjukkan kepada sang anak bahwa ayah dan ibunya ada di dalam lemari. Alhasil, sang anak pun menemukan kedua orangtuanya setelah lebih kurang satu menit mencari.

Video sudut pandang anak balita yang menggemaskan itu kemudian diunggah ke YouTube. Tak dinyana, video tersebut jadi viral. Hingga kini, sudah ada sekitar 1,3 juta netizen yang melihat video tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber PetaPixel



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com