Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Peluncuran iPhone Baru Malam Ini

Kompas.com - 21/03/2016, 19:09 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Berbagai rumor terkait iPhone dan iPad versi baru akan terkonfirmasi oleh Apple malam ini, Selasa (22/3/2016) pukul 00.00 WIB. Dalam acara bertajuk "Let us loop you in", Apple bakal meluncurkan dua produk tersebut.

Tak cuma itu, Apple juga dikabarkan hendak mengenalkan sistem operasi teranyar iOS 9.3 dan beberapa model tali baru untuk Apple Watch.

Anda bisa menyaksikan rangkaian acara secara live streaming melalui situs resmi Apple di tautan berikut ini.

Hanya saja, akses tersebut eksklusif bagi pengguna produk Apple dan PC Windows 10. Lebih spesifik, berikut adalah syaratnya:

Bagi pengguna Mac, pastikan sudah menggunakan peramban Safari 6.0.5 dengan sistem operasi OS X 10.8.5 ke atas. Untuk akses mobile, pengguna iPhone dan iPad harus sudah memperbarui sistem operasi ke iOS 7 atau yang lebih baru.

Menonton di layar lebih besar juga dimungkinkan bagi pemilik Apple TV. Asalkan, Apple TV yang dimiliki adalah generasi kedua atau ketiga dengan versi software 6.2.

Sementara untuk penonton PC selain Mac, bisa menggunakan peramban Microsoft Edge pada sistem operasi Windows 10.

Apple tak membuka jalan bagi pengguna Android yang ingin menonton langsung peluncuran iPhone SE lewat ponsel. Untuk itu, Anda bisa terus memantau laporan teranyar dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com