Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Gelar Kampanye “#Generasi4G”

Kompas.com - 04/04/2016, 14:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Setelah menggelar jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G LTE di sejumlah wilayah di Indonesia, operator seluler Smartfren kini telah memulai kampanye edukasi bertajuk “#Generasi4G”.

Kampenye #Generasi4G bertujuan memberikan sosialisasi mengenai cara memanfaatkan teknologi 4G LTE, khususnya bagi kaum muda.

Ketimbang sekadar mengakses media sosial, VP Brand & Marketing Communication Smartfren Derrick Surya mengatakan kecepatan tinggi jaringan 4G LTE bisa dimanfaatkan sebagai sarana membangun ekonomi kreatif.

Hal ini, menurut Derrick, bakal menjadi salah satu pondasi perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things.

“Kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa,” kata Derrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (4/4/2016).

“Untuk itu, melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi gererasi yang lebih baik.”

Kampanye #Generasi4G disalurkan melalui event yang digelar di empat kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Acara pertama telah digelar di Summarecon Mal, pada 3 April kemarin. Berikutnya, #Generasi4G akan menyusul diadakan di Jogja City Mall, Yogyakarta, pada 17 April, Cihampelas Walk, Bandung, pada 1 Mei, dan Surabaya Townsquare, Surabaya, pada 15 Mei.

Event #Generasi4G turut dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah artis seperti Nidji dan Raisa, serta lomba berhadiah ponsel Smartfren Andromax.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com