Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehari Sebelum Peluncuran, HTC 10 Tampil Duluan

Kompas.com - 11/04/2016, 14:38 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - HTC diperkirakan bakal segera memperkenalkan smartphone andalan barunya yang bernama “10” pada Selasa, 12 April besok.

Beberapa hari sebelum tanggal tersebut, bocoran perangkat yang bersangkutan kembali mengemuka. Kali ini berupa foto-foto yang memperlihatkan varian HTC 10 berwarna hitam.

Dirangkum KompasTekno dari The Verge, Senin (11/4/2016), bocoran gambar berasal dari situs Belanda GSM Helpdesk. Disebutkan juga bahwa HTC 10 bakal mulai memasuki pasaran dunia pada pertengahan Mei.

Dalam gambar, tampak HTC 10 mengusung desain yang familiar. Bagian punggungnya sedikit cembung, sementara di muka terdapat tombol Home yang merangkap sebagai pemindai sidik jari, diapit dua softbutton.

Ada dua hal yang “absen” dari HTC 10 dalam bocoran foto, yakni logo “HTC” dan sepasang gril speaker yang biasanya berada di atas dan bawah layar.

Meski begitu, bukan berarti HTC 10 tak bakal memiliki keluaran suara stereo. Mungkin sepasang itu disembunyikan di bagian lain seperti di balik bezel.

Bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa HTC One akan dibekali layar 5,2 inci (2560 x 1440), prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RRAM 4GB, baterai 3.000 mAh, USB type-C, serta kamera 12 megapiksel dengan teknologi OIS dan “UltraPixel”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com