Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"MyTelkomsel" Mendadak Teratas di Play Store dan App Store

Kompas.com - 13/04/2016, 14:03 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Aplikasi MyTelkomsel mendadak berada di puncak tangga aplikasi populer di platform mobile Android dan iOS.

Aplikasi yang menyediakan informasi berbagai layanan Telkomsel itu memang baru dipermak oleh Telkomsel dengan fitur dan tampilan baru.

Aplikasi MyTelkomsel wajah baru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan oleh Telkomsel diklaim memiliki kinerja cepat dan user-friendly.

Pantauan KompasTekno, Rabu (13/4/2016), Aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store berada di peringkat satu melampaui aplikasi Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM).

Google Play Store Aplikasi MyTelkomsel di platform Android.
Di platform Android tersebut aplikasi MyTelkomsel sudah menembus angka 1 juta unduhan setelah di-update pada Rabu (6/4/2016) lalu.

Sementara di toko aplikasi Apple App Store, aplikasi MyTelkomsel di luar kebiasaan melampaui aplikasi populer lainnya seperti BBM, WhatsApp dan Instagram.

Apple iTunes Aplikasi MyTelkomsel di toko Apple App Store.

Beredar kabar kepopuleran mendadak ini karena Telkomsel menawarkan bonus pulsa untuk pengguna yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel di kedua toko aplikasi tersebut.

Update: Telkomsel telah mengeluarkan pernyataan soal kabar ini, selengkapnya baca "Aplikasi MyTelkomsel Banjir Diunduh Karena Pulsa Gratis Rp 50.000".

Untuk mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store, klik tautan berikut ini. dan Apple App Store, klik tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com