Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mi Band 2 Akan Dilengkapi Layar Penunjuk Waktu

Kompas.com - 26/04/2016, 10:54 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GizChina

KOMPAS.com - CEO Xiaomi Lei Jun memamerkan gelang pintar Mi Band generasi terbaru. Nama resmi dalam perangkat tersebut belum diketahui, tetapi tampaknya vendor asal China ini akan melabelinya Mi Band 2.

Dari foto yang di-posting sendiri oleh Lei Jun, Mi Band 2 diketahui mengalami perkembangan jauh dari generasi sebelumnya. Wearable ini terlihat sudah memiliki layar LCD.

Gizmochina Mi Band II yang dipakai CEO Xiaomi, Lei Jun.
Komponen layar itu sendiri, masih berdasarkan foto tersebut, tampak menampilkan waktu.

Kemungkinan besar, layar ini juga bakal bisa menampilkan jumlah langkah, pesan dari smartphone yang terhubung, dan bahkan detak jantung pengguna.

Di sampingnya nampak seperti ada tombol yang bisa ditekan, tetapi belum jelas fungsinya apa.

Layar memang absen dari Mi Band generasi pertama. Produk yang satu ini hanya berbentuk gelang yang dilengkapi dengan sensor dan baterai.

Hanya dilengkapi dengan dua kombinasi komponen tersebut, perangkat ini mampu bertahan hidup lebih dari 30 hari dalam sekali pengisian daya.

Mi Band 2 sendiri, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GizChina, Selasa (26/4/2016), terlihat lebih lebar dari Mi Band. Kemungkinan, perangkat yang satu ini memiliki baterai yang lebih besar.

Jika benar, ada kemungkinan Mi Band 2 akan memiliki daya tahan yang sama, bahkan lebih baik, dari generasi sebelumnya.

Masih belum terlalu banyak detail mengenai Mi Band 2 ini. Lei Jun hanya membeberkan bahwa perangkat ini bakal dirilis berbarengan dengan phablet Xiaomi Max pada 10 Mei mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GizChina
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com