Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WhatsApp Error Hanya di iPhone Rekondisi?

Kompas.com - 26/05/2016, 12:54 WIB

KOMPAS.com - Sejumlah pengguna iPhone mengeluhkan tidak bisa mengakses apliksi WhatsApp yang ter-install di ponselnya. Saat diakses, antarmuka WhatsApp hanya menampilkan layar putih saja.

Keluhan pengguna WhatsApp di platform iOS itu pun ditumpahkan di jejaring sosial Twitter. Pantauan KompasTekno, keluhan itu sudah muncul sejak Rabu (25/5/2016) sore kemarin.

Baca: Pengguna iPhone Keluhkan Tidak Bisa Akses WhatsApp

Namun demikian, tidak semua pengguna iPhone mengalami kendala tersebut. Karena itu, beredar kabar hanya iPhone refurbished (rekondisi) saja yang mengalami error.

Hal itu seperti disampaikan oleh beberapa pengguna iPhone di Twitter seperti berikut ini:

 


Namun demikian, kabar hanya iPhone rekondisi yang mengalami gangguan WhatsApp ini belum bisa dipastikan. Sebab, baik Apple maupun WhatsApp belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait gangguan yang dialami.

Pengguna Twitter lain juga mengatakan kendala yang dialami WhatsApp adalah lebih ke software, bukan hardware yang direkondisi. Screenshot pesan yang seolah-olah dari Apple dan WhatsApp itu pun dikatakan tidak valid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com