Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 3 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 30/05/2016, 11:15 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Xiaomi akhirnya secara resmi menjual ponsel Android Redmi Note 3 ke pasar Indonesia.

Vendor ponsel asal China itu membuka sesi pemesanan (pre-order) melalui situs jual beli online, Lazada Indonesia mulai hari ini, Senin (30/5/2016).

Selain melalui situs Lazada, Redmi note 3 juga bisa dipesan melalui situs Erafone. Lantas, berapa harga jual Redmi Note 3 di Indonesia?

Di Indonesia, Redmi Note 3 dijual dengan banderol harga Rp 2,6 juta.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, versi Redmi Note 3 yang dijual di Indonesia adalah versi 3G. Xiaomi menonaktifkan fungsi jaringan 4G dalam ponsel tersebut demi mematuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).

Aturan tersebut mensyaratkan ponsel 4G yang dijual di Indonesia harus memiliki kandungan lokal 30 persen.

Redmi Note 3 yang hadir di Indonesia dibekali dengan chipset Snapdragon 650, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB, dan baterai 4.000 mAh. Ada juga kamera 16 megapiksel di bagian belakangnya.

Di pasaran global sendiri, sebenarnya sudah hadir Redmi Note 3 dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Melalui forum itu juga, pihak Xiaomi menyatakan akan ikut membawa versi tersebut.

Untuk memesan Redmi Note 3 di situs Lazada, kunjungi tautan berikut ini. Sementara untuk melakukan pemesanan di situs Erafone, kunjungi tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com