Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Ooredoo Tawarkan Paket 4G "Unlimited"

Kompas.com - 15/06/2016, 12:20 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan paket PRO Freedom yang menyasar pengguna pascabayar (postpaid) di segmen bisnis dan kantoran. Salah satu tawarannya adalah bonus kuota 4G unlimited di jaringan Indosat.

"Kalau di retail kita ada paket Freedom, maka sejalan dengan itu kami meluncurkan produk korporat Pro Freedom untuk kalangan bisnis," ujar Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Paket Pro Freedom terdiri atas tiga pilihan, Pro Freedom Bundling, Pro Freedom Combo, dan Freedom Data Roaming.

Pro Freedom Bundling adalah program bundle Indosat dengan beberapa merek ponsel, seperti Samsung Galaxy S7 Edge, iPhone 6, dan LG G5 dengan kuota data hingga 10 GB dengan hanya membayar Rp 589.000 per bulan selama satu tahun.

Bonus 4G Unlimited berlaku untuk paket 16 GB dan 30 GB yang masing-masing biaya berlangganannya adalah sebesar Rp 200.000 dan Rp 300.000.

Indosat Ooredoo Business Paket PRO Freedom Indosat Ooredoo

Paket Pro Freedom Combo memberikan pilihan telepon tanpa batas waktu, bonus kuota 4G unlimited, telepon dan SMS antar Indosat maupun antar operator tak terbatas, serta bebas khawatir tagihan data roaming.

Paket ini bisa dibeli mulai harga Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Terakhir, paket Freedom Data Roaming ditujukan bagi pebisnis yang melakukan perjalanan ke luar negeri, seperti negara-negara di Asia, Australia, Amerika, dan Eropa.

Indosat mengharapkan dengan paket Pro Freedom ini pelanggan bisnis atau korporasi dapat terbebas dari kerumitan dan keterbatasan dalam menyediakan fasilitas komunikasi bagi karyawannya untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Untuk informasi lebih lengkap dari paket Pro Freedom ini, kunjungi situs Indosat Ooredoo di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com