Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Ponsel LG Seri X Punya Keunggulan Berbeda

Kompas.com - 18/06/2016, 09:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - LG pertama kali memperkenalkan keluarga ponsel kelas menengah barunya yang dipanggil “X Series” pada Februari lalu melalui peluncuran X cam dan X screen.

Kini, pabrikan Korea Selatan itu telah menambah anggota keluarga X Series dengan memperkenalkan empat model tambahan, yakni X power, X mach, X style, dan X max.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Jumat (17/6/2016), menurut LG, masing-masing dari empat ponsel seri X itu mengusung kelebihan sendiri-sendiri yang berbeda.

LG X Power adalah ponsel 5,3 inci yang menawarkan baterai jumbo berkapasitas 4.100 mAh, sementara LG X Style memiliki bentang layar 5 inci dengan bentuk tubuh yang didesain ramping.

Model lainnya, X mach, mendukung koneksi seluler berkecepatan tinggi melalui LTE Cat. 9 3-Carrier Agregation. Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci (2.560 x 1.400 piksel) dan kamera dengan sensor berkerapatan piksel 1,55 nm.

Adapun LG G Max hanya disebutkan memiliki “layar berukuran lebar”. Belum jelas berapa persisinya ukuran yang dimaksud.

LG juga belum mengumumkan harga jual ataupun jadwal ketersediaan dari masing-masing perangkat. Pabrikan ini  hanya berjanji bakal memublikasikan informasi yang lebih detil apabila keempatnya sudah siap dirilis nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com