Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laptop Xiaomi Rilis Bareng Redmi Note 4?

Kompas.com - 16/07/2016, 13:33 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Kabar terbaru tentang Xiaomi mengemuka dari China. Pabrikan aneka rupa gadget itu disebut bakal menggelar acara untuk memperkenalkan dua produk baru pada 27 Juli mendatang.

Hal tersebut diketahui dari kicauan Director of New Media Xiaomi, Lu, di Weibo, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GizmoChina, Sabtu (16/7/2016).

Salah satu dari dua produk yang bakal diperkenalkan pada acara di Beijing ini diduga tak lain merupakan perangkat laptop pertama bikinan Xiaomi.

Laptop Xiaomi ramai diprediksi bakal tersedia dalam beberapa varian ukuran layar, yakni 12,5 inci, 12,3 inci, dan 15,6 inci. Jeroannya disinyalir terdiri dari prosesor Intel Atom supaya menghemat baterai dan harga.

Produk kedua yang akan diperkenalkan pada tanggal 27 Juli nanti agaknya tak kalah menarik, yakni smartphone Redmi Note 4.

Ponsel pintar yang satu ini kabarnya bakal dilengkapi cangkang berbahan logam, sementara bagian dalamnya diperkuat prosesor Helio X20 besutan Mediatek.

Spesifikasi lain dari Redmi Note 4 diduga akan turut mencakup media penyimpanan berkapasitas 16 GB dan RAM sebesar 3 GB.

Sebagai penerus Redmi Note 3, Redmi Note 4 juga disebut-sebut bakal menjadi ponsel pertama dari Xiaomi yang dibekali dengan kamera ganda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com