Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain "Pokemon Go" Bakal Bisa Saling Tukar Monster

Kompas.com - 25/07/2016, 16:26 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - Di ajang pameran tahunan Comic-Con di San Diego, AS yang sedang berlangsung pekan ini, CEO Niantic, John Hanke mengungkapkan beberapa fitur baru yang akan dirilis untuk game Pokemon Go.

Salah satu fitur menariknya, di masa yang akan datang, para pemain Pokemon Go akan bisa saling bertukar monster Pokemon.

Beberapa hal yang menarik lainnya dari perkataan Hanke adalah Niantic akan menambah jumlah monster Pokemon di game, mengganti fungsi Pokestop, dan mengembang-biakkan monster.

Generasi monster-monster baru itu diharapkan Hanke bisa menarik fans baru Pokemon yang lebih luas lagi, atau mereka yang baru saja berkenalan dengan monster-monster lucu itu.

"Selain generasi pertama, ada generasi lainnya yang baru mengenal universe ini (Pokemon)," kata Hanke seperti dilansir The Verge dan dikutip KompasTekno, Senin (25/7/2016).

"Kami akan mencari cara semenarik mungkin untuk menghadirkannya dalam beberapa bulan ke depan," imbuhnya.

Selain itu, Hanke juga mengatakan rencananya untuk menjadikan Pokestop-Pokestop memiliki lebih banyak fungsi.

Selama ini, titik-titik pemberhentian di game Pokemon Go itu dipakai untuk mendapatkan item seperti Pokeball yang bisa dipakai untuk menangkap monster.

Ke depannya, Hanke ingin Pokestop memiliki lebih dari satu fungsi, misalnya sebagai titik penyembuhan bagi Pokemon.

"Ide yang menarik, pemain bisa mendapatkan obyek yang bisa dipakai utnuk mengubah fungsi Pokestop dan memberikan kemampuan baru," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com