Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moto Z Versi Murah Dibocorkan AnTuTu

Kompas.com - 02/08/2016, 09:07 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Beberapa saat lalu Motorola resmi meluncurkan dua varian smartphone seri Moto Z, yakni varian orisinil dan Moto Z Force. Kali ini, varian ketiganya dikabarkan menyusul dengan nama "Moto Z Play".

Hal ini terendus dari screenshot uji benchmark aplikasi AnTuTu pada varian Moto Z teranyar itu. Dari situ, diketahui bahwa spesifikasi versi Play berada di bawah dua pendahulunya.

Ponsel itu diotaki Snapdragon 625 yang selama ini memang digunakan bagi ponsel menengah ke bawah, sebagaimana dilaporkan Gizmochina dan dihimpun KompasTekno, Selasa (2/8/2016).

Gizmochina Bocoran hasil uji benchmark Moto Z Play.
Sementara itu, Moto Z varian orisinil dan varian Force masing-masing mengandalkan prosesor Snapdragon 820 yang performanya lebih mumpuni.

Ditilik dari kapasitas RAM dan memori, ada dua pilihan yang diberikan yakni RAM 2GB atau 3GB dan memori 16GB atau 32GB. Tampilan ponsel 5,5 inci ini beresolusi 1080p.

Kameranya mengandalkan lensa berkualitas 16 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan.

Harganya sendiri kabarnya dipatok 300 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Motorola belum mengonfirmasi bocoran ini secara resmi.

Jika benar, harga itu lebih murah ketimbang Moto Z yang dipatok Rp 5 jutaan dan Moto Z Force Rp 6 jutaan.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com