Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena BlackBerry Bold, Kim Kardashian Galau

Kompas.com - 04/08/2016, 14:45 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - Ketakutan Kim Kardashian akhirnya menjadi kenyataan. BlackBerry Bold milik sosialita Hollywood itu akhirnya "tutup usia" dan ia tak bisa lagi membelinya.

Baca: Meski Ngaku Setia Sampai Mati, Kim Kardashian Tetap Tinggalkan BlackBerry

Bukannya tak mampu secara finansial, Kim mengatakan ia tak menemukan seri Bold di situs jual beli online eBay. Hal itu ia curahkan melalui akun Twitter personalnya.

Selama bertahun-tahun Kim merupakan salah satu pengguna setia seri Bold. Kesetiaan itu bisa dibilang unik. Pasalnya, sang selebritas bukanlah duta BlackBerry. Ia menggunakan Bold secara sukarela.

Di kala banyak ponsel modern berseliweran, istri rapper Kanye West itu tetap teguh pada pendiriannya. Kecintaannya pada Bold sendiri pertama kali terungkap dalam wawancara khusus bersama Recode pada 2014 lalu.

"BlackBerry Bold adalah belahan jiwa. Saya tak akan bosan dengannya," kata dia kala itu.

Tombol QWERTY fisik pada Bold menjadi alasan utama kesetiaan Kim. Menurut dia, belum ada ponsel lain yang mampu menggantikan kenyamanan pada ponsel yang populer beberapa tahun lalu itu.

Kini, dengan ketiadaan Bold yang selama ini menemaninya, Kim tampaknya akan beralih ke brand lain. Pada kicauannya, ia tengah galau memilih antara iPhone dan Samsung. Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com