Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meizu Pakai Nokia Lawas untuk Umumkan M3 Max

Kompas.com - 26/08/2016, 16:08 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Meizu menyebar undangan media untuk sebuah acara peluncuran pada 5 September mendatang. Pabrikan China itu mengindikasikan bakal merilis perangkat berukuran phablet 6 inci.

Menurut beberapa sumber, perangkat yang dimaksud tak lain adalah Meizu M3 Max, sebagaimana dilaporkan PhoneRadar dan dihimpun KompasTekno, Jumat (26/8/2016).

Belum ada yang bisa mengonfirmasi, sebab tak ada informasi lain yang diumbar Meizu selain ukuran perangkat.

PhoneRadar Meizu sebar undangan peluncuran perangkat pada 5 September 2016.

Yang menarik, undangan acara peluncuran yang disebar Meizu untuk jurnalis disertai dengan ponsel qwerty Nokia E71 keluaran pertengahan 2000-an. Entah apa maksud Meizu menyandingkan undangan perangkat 6 incinya dengan ponsel qwerty lawas Nokia.

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun produktif bagi Meizu. Vendor itu sudah meluncurkan setidaknya lima lini yang terbagi dari empat smartphone dan satu smartwatch.

Empat smartphone tersebut adalah  Meizu U10, U20, M3, dan M3E. Sementara itu, smartwatch pertama Meizu dijuluki "Mix".

Baca: Menjajal Meizu Pro 5, Mirip iPhone Berprosesor Samsung

Selain acara pengenalan pada 5 September, Meizu juga dijadwalkan menggelar acara peluncuran pada 13 September. Kabarnya, ponsel keluaran pertengahan September itu bakal jadi pesaing kuat Samsung Galaxy S7, S7 Edge, dan Note 7.

Berbagai kabar soal perangkat Meizu yang akan dirilis pada 5 September dan 13 September bisa dipastikan dalam beberapa hari ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com