Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi untuk Cloud yang Lebih Aman

Kompas.com - 20/11/2016, 08:17 WIB

KOMPAS.com -  F5 Networks mengumumkan solusi baru hasil kerja sama dengan Equinix dengan produknya, Cloud Exchange dan Performance Hub. Solusi ini mampu mengimplementasikan aplikasi-aplikasi penting dalam berbagai infrastruktur publik dengan keamanan, ketersediaan, dan performa terdepan.

Migrasi beban kerja implementasi teknologi informasi ke cloud menjanjikan keuntungan yang signifikan, tetapi dapat menimbulkan tekanan yang tidak diinginkan oleh fungsi manajemen, keamanan, dan operasional. Inilah yang melatarbelakangi kolaborasi F5 dengan Equinix.

Kemitraan komprehensif antara F5 dengan Equinix dengan memanfaatkan Equinix Cloud Exchange dan Performance Hub memberikan dukungan akses yang lebih baik untuk layanan penyediaan aplikasi dan keamanan.

Melalui Equinix Cloud Exchange—yang tersedia di 21 pasar—F5 menyediakan akses langsung bagi layanan-layanan cloud-nya, dengan memotong jalur Internet publik, sehingga menghasilkan performa dan keamanan yang lebih baik.

Dengan kombinasi F5 cloud gateway dan Equinix Performance Hub, pelanggan dapat memanfaatkan model interkoneksi hibrid yang menghasilkan konektivitas kecepatan tinggi dan latensi rendah antara berbagai penyedia cloud dan jaringan perusahaan.

Hasil akhir dari upaya F5 dan Equinix adalah model penyediaan aplikasi yang optimal dan aman yang menghadirkan performa aplikasi dan pengalaman pengguna terbaik.

"Solusi kami lebih memangkas biaya implementasi melalui integrasi yang sangat membantu, kemampuan adaptasi secara natif dan solusi-solusi kemitraan yang menarik seperti penawaran colocation (penitipan server) kami bersama Equinix," kata Ryan Kearny, EVP Product Development dan CTO, F5, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (20/11/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com