Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Foto Galaxy S7 Edge “Jet Black”

Kompas.com - 24/11/2016, 11:45 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Samsung kabarnya sedang bersiap meluncurkan varian baru dari smartphone Galaxy S7. Perangkat versi satu ini dikatakan bakal dihiasi warna hitam mengilap, alias jet black.

Sosok yang diduga sebagai perangkat itu belakangan muncul. Serangkaian bocoran foto itu beredar di internet lewat jejaring sosial China, Weibo.

Dalam foto tampak perangkat serupa Galaxy S7 Edge dalam warna “Jet Black”. Warna hitam ini berbeda dari varian “Onyx Black” sebelumnya karena tampak benar-benar gelap.

Varian Onyx Black diketahui masih memiliki sisi pinggiran frame berwarna silver, Tapi tidak demikian halnya dengan varian jet black yang seluruhnya berwarna hitam glossy.

Baca: Tiru Apple, Samsung Bikin Galaxy S7 Jet Black?

Weibo Bocoran foto Galaxy S7 Edge warna Jet Black

Dengan demikian, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Redmond Pie, Kamis (24/11/2016), Galaxy S7 Edge Jet Black seharusnya lebih low profile. Apabila Samsung turut merilis Galaxy S7 varian Jet Black, kemungkinan bentuk dan warnanya akan mirip dengan Galaxy S7 Edge dalam gambar.

Sebelumnya, Apple lebih dulu memperkenalkan gaya penampilan dengan warna hitam mengilap ini melalui iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Weibo Bocoran foto Galaxy S7 Edge warna Jet Black

Varian Jet Black dari duo iPhone tersebut ternyata laku keras sehingga disinyalir menginspirasi Samsung untuk merilis Galaxy S7 dengan warna serupa.

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sendiri merupakan satu-satunya tumpuan Samsung di pasaran smartphone high-end, setelah Galaxy Note 7 gagal beredar karena insiden recall.

Baca: Samsung Kirim Pesan Penting ke Duo Galaxy S7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com