Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Oppo F1s "Raisa Phone" dari Berbagai Sisi

Kompas.com - 07/12/2016, 20:06 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo melengkapi seri F1s dengan edisi khusus penyanyi cantik Raisa Andriana. Masih berbahan logam, F1s yang diberi embel-embel "Your Raisa Phone" tersebut dibalut warna hitam legam.

Untuk menegaskan kesan premium dan elegan, Oppo mematrikan bingkai logam di sisi-sisi samping F1s teranyar. Ada juga tanda tangan Raisa yang diukir di punggung ponsel.

Ukiran itu menggunakan teknik laser engraved sehingga diklaim tak bakal luntur. Raisa yang hadir dalam acara peluncuran hari ini, Rabu (7/12/2016), mengungkapkan rasa bangga karena namanya dijadikan edisi khusus suatu ponsel.

"Waktu bikin video promonya aku sampai minta waktu untuk ngeliatin smartphone-nya. Jadi kege-eran," kata dia seraya melempar senyum. 

Oppo sendiri punya alasan khusus memilih sosok Raisa sebagai edisi khusus seri F1s. Menurut Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, nilai-nilai Oppo sesuai dengan yang ada pada Raisa.

Di antaranya prinsip kesempurnaan, di mana Raisa selalu membidik dan membagi foto-foto selfie terbaiknya di media sosial.

Fatimah Kartini Bohang/kompas.com Tampak samping Oppo F1s Your Raisa Phone.

Fatimah Kartini Bohang/kompas.com Tampak depan Oppo F1s Your Raisa Phone.
Untuk melihat lebih dekat wujud Oppo F1s Your Raisa Phone, silakan kunjungi galeri KompasTekno melalui tautan ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com