Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Harga PlayStation 4 Slim Warna Putih?

Kompas.com - 12/01/2017, 11:11 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Techtimes

KOMPAS.com - Selain warna hitam konvensional, konsol game PlayStation 4 (PS4) juga tersedia dalam varian lain berwarna putih. Karena itu bisa ditebak pula bahwa PS4 "slim" alias versi langsing juga akan memiliki varian serupa.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sony sedang menyiapkan PS4 Slim dengan warna "Glacier White" yang akan dirilis pada 24 Januari mendatang.

"Di akhir bulan ini, anda akan punya opsi baru untuk konsol PS4 versi baru yang lebih ramping dan ringan," sebut Sony dalam sebuah pernyataan yang dirangkum KompasTekno dari TechTimes, Kamis (12/1/2017).

PS4 Slim warna putih dibundel bersama controller DualShock 4 berwarna sama. Rencananya perangkat tersebut akan dijual seharga 29.980 Yen (Rp 3,5 juta) untuk versi dengan harddisk 500 GB.

Versi dengan harddisk 1 TB akan dihargai lebih mahal di kisaran 34.980 Yen (Rp 4,1 juta).  Selain warna eksterior, tidak ada perbedaan lain antara PS4 slim versi hitam dan versi putih.

Belum diketahui kapan PS4 Slim warna putih akan dijual di wilayah pasar lain di luar Jepang.

Sebelumnya, PS4 "reguler" sempat tersedia dalam varian warna putih pada 2014 dan ternyata populer di kalangan peminat PlayStation.  Varian warna lain biasanya dirilis sebagai edisi khusus untuk sebuah game atau event.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Techtimes


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com