Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Smartphone Moto Z Tidak Cuma Sangat Tipis

Kompas.com - 25/01/2017, 11:18 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Motorola melakukan “comeback” ke pasaran Indonesia melalui Lenovo selaku pemilik baru perusahaan tersebut. Ponsel-ponsel andalan pun ikut diboyong, termasuk Moto Z yang menjadi tawarannya di kelas atas.

Baca: Lenovo Resmi Luncurkan Smartphone Modular Moto Z di Indonesia

Moto Z merupakan ponsel high-end dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, media internal 64 GB, baterai 2.600 mAh, serta layar 5,5 inci (2.560 x 1.440).

Tubuh Moto Z merupakan yang tertipis di kalangan smartphone. Ketebalannya cuma 5,2 mm sehingga tampak sangat ramping ketika dilihat dari samping.

Namun bukan bodi langsing yang menjadi sajian utama Moto Z, melainkan aneka macam aksesori modular bernama Moto Mods yang bisa menambah aneka fungsi.

Ada Mods untuk menambah kapasitas baterai, memberi tambahan speaker stereo, proyektor, hingga menyulap Moto Z jadi serupa kamera saku dengan lensa zoom.

Aneka aksesori modular Moto Mods itu bisa dibongkar pasang dengan sangat mudah dan praktis sehingga tak mengganggu kenyamanan pakai.

Nah, seperti apa Moto Z dan berbagai aksesori modularnya? Simak pengalaman singkat KompasTekno dalam video di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com