Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Power Rangers" Bakal Jadi Game Gratis di Android dan iOS

Kompas.com - 01/02/2017, 16:13 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Serial pahlawan super legendaris, Power Rangers tak cuma akan diangkat ke layar lebar. Serial tersebut juga akan diangkat ke dalam game permainan untuk smartphone Android dan iOS.

Rencananya game tersebut akan mengusung judul Power Rangers: Legacy Wars dan mulai tersedia di toko aplikasi masing-masing platform pada Maret 2017.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (31/1/2017), saat sudah dirilis nanti, permainan ini bisa diunduh gratis, tanpa biaya sama sekali.

Namun jangan berharap permainan ini membuat Anda bisa berpetualang sebagai tokoh-tokoh Power Rangers. Pasalnya, permainan ini sama sekali tak mengusung genre petualangan atau role playing game (RPG).

Baca: Desain Kostum Baru Power Rangers Beredar di Internet

Pembuatnya justru merancang Power Rangers: Legacy Wars sebagai sebuah permainan pertarungan yang diisi berbagai karakter dari judul tersebut.

Sejauh ini, hanya iformasi tersebut yang ada dan belum ada detial lebih lanjut mengenai Power Rangers: Legacy Wars.

Pengguna gadget yang penasaran ingin memainkannya bisa melakukan pra-registrasi melalui tautan ini. Cara lainnya, pengguna gadget bisa menunggu hingga Power Rangers: Legacy Wars itu benar-benar rilis.

Agar lebih jelas, berikut ini kami sertakan cuplikan permainan tersebut. Anda bisa menyaksikannya di bawah ini atau dengan cara klik tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com