Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Foto Galaxy S8 Warna "Jet Black"

Kompas.com - 17/03/2017, 18:09 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Semakin lama, sosok smartphone Galaxy S8 yang akan segera diluncurkan Samsung semakin jelas. Bocoran terbaru memperlihatkan rangkaian foto perangkat tersebut dengan warna baru.

Dalam foto-foto yang beredar dari jejaring sosial China Weibo itu, tampak sebuah perangkat mirip Galaxy S8 berwarna hitam mengilap. Sekilas penampilannya mirip dengan varian iPhone 7 "Jet Black" yang juga hitam glossy dalam laburan cat khusus.

Sebelum ini, menjelang akhir 2016 lalu, Samsung sudah pernah menerapkan warna yang kurang lebih serupa di perangkat Galaxy S7 Edge varian "Black Pearl".

SlashLeaks/Dimitri12 Bocoran dummy Galaxy S8 dengan warna serupa Jet Black iPhone 7

Informasi yang dirangkum KompasTekno dari BGR, Jumat (17/3/2017) menyebutkan bahwa perangkat dalam bocoran foto disinyalir merupakan mockup alias dummy dari Galaxy S8 yang dibuat oleh pihak ketiga dengan skema dari pabrikan Samsung.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa "dummy" ini mewakili perangkat yang benar-benar ada dan juga akurat dari segi warna.

Weibo Bocoran Galaxy S8 dengan warna mirip Jet Black iPhone 7.
Bocoran mengenai Galaxy S8 sendiri sudah banyak beredar hingga sekarang.

Smartphone itu, antara lain, disebutkan bakal memiliki layar lebar "edge-to-egde", teknologi pendeteksi wajah, serta tombol home berupa virtual button di samping komponen jeroan tercanggih dari Samsung.

Selain Galaxy S8, Samsung kabarnya juga akan memperkenalkan Galaxy S8 Plus dengan ukuran layar yang lebih lebar, dalam acara di New York, Amerika Serikat, akhir Maret nanti.

Baca: Beredar Foto Galaxy S8 dan Galaxy Note 7 Berdampingan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com