Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Super Mario Run" di Android Tinggal Hitungan Hari

Kompas.com - 19/03/2017, 11:15 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber twitter

KOMPAS.com - Game Super Mario Run bakal hadir untuk pengguna Android tinggal hitungan hari. Game besutan Nintento itu akan hadir pada 23 Maret mendatang. Hal ini diumumkan oleh Nintendo lewat akun Twitter resminya, @NintendoAmerica.

"Versi Android #SuperMarioRun akan tersedia pada 3/23 dengan versi terbaru 2.0.0," begitu tertulis pada status @NintendoAmerica, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Minggu (19/3/2017).

Saat ini ikon Super Mario Run sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store, namun belum bisa diunduh. Bagi yang berminat, bisa melakukan pendaftaran awal alias pre-register di laman ini.

Dengan melakukan pre-register, pengguna bakal diberi notifikasi ke perangkat ketika game mobile tersebut tersedia untuk diunduh. Anda tak bakal ketinggalan atau kelewatan momen untuk menjadi pengunduh Super Mario Run pertama segera setelah eksis di Android.

Diketahui, Super Mario Run adalah bentuk adaptasi Nintendo untuk menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Game itu diangkat dari game legendaris Super Mario yang tersemat di konsol buatan Nintendo.

Super Mario Run sendiri pertama kali dirilis pada Desember 2016 untuk pengguna iOS. Game petualangan tersebut sejauh ini sudah menyumbang lebih dari 50 juta dollar AS atau lebih dari Rp 666 miliar.

Game tersebut sempat menjadi angin segar bagi Nintendo setelah beberapa tahun bersikeras tak ingin merilis game untuk perangkat mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com