Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Jek Resmi Sponsori Sepak Bola Liga 1 Indonesia

Kompas.com - 21/03/2017, 14:45 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Pekan lalu, beredar kabar bahwa penyedia jasa transportasi online, Go-Jek akan mesponsori kompeteisi sepak bola Liga 1 di Indonesia. Buah kerja sama antara Go-Jek dengan PT Liga Indonesia itu resmi diumumkan sekarang.

Dalam keterangan tertulis yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (21/3/2017), Go-Jek menyatakan bakal menjadi title sponsor Liga 1 untuk musim pertandingan 2017.

Baca: Ojek Daring Jadi Sponsor Liga 1?

Pendiri sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim berharap sponsorship Go-Jek bisa lebih memasyarakatkan aneka layanan online berbasis aplikasi yang ditawarkan oleh pihaknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan yang terkait dengan Liga 1.

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket," ujar Nadiem.

Sejumlah layanan Go-Jek disediakan untuk mendukung penyelenggaraan liga, termasuk Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan, serta Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Gojek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," imbuh Nadiem.

Liga 1 musim 2017 sendiri akan dimulai pada 15 April mendatang. Sebanyak 18 klub sepakbola dari seluruh Indonesia akan ikut serta meramaikan pertandingan.

Baca: Ada Game Sepak Bola Tersembunyi di Facebook Messenger

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com