Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Motorola Moto M Dijual Rp 4 Juta di Indonesia

Kompas.com - 22/03/2017, 13:59 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali diperkenalkan pada November 2016 lalu, Motorola Moto M kini resmi meluncur di Indonesia melalui Lenovo, selaku pemilik pabrikan ponsel asal Amerika Serikat tersebut.

"Moto M adalah produk ponsel Motorola ketiga yang kami luncurkan setelah Moto E3 Power di entry level selain Moto Z dan Moto Z Play (high end) Januari kemarin," ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi dalam acara peluncuran Motorola Moto M di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Moto M merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki ukuran layar 5,5 inci (1.920 x 1.080) yang ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio P15 berkecepatan 2,2 GHz.

Baca: Lebih Dekat dengan Duo Moto G5 di MWC Barcelona

"Di kelas menegah ini Moto M sudah menawarkan layar full-HD, sementara produk dari pabrikan lain biasanya belum," imbuh Adrie.

Oik Yusuf/KOMPAS.com Motorola Moto M
Kapasitas RAM yang tertanam di Moto M sebesar 4 GB dengan memori internal 32 GB. Moto M turut didukung konektivitas 4G LTE cat.6 dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan OS Android 6.0.1 Marshmallow murni dari Google, tanpa tambahan custom UI.

Spesifikasi lain dari ponsel dengan casing unibody berbahan logam ini mencakup baterai 3.050 mAh, slot dual-SIM yang merangkap sebagai laci katu memori micro-SD, pemindai sidik jari di bagian punggung, serta kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Di Indonesia, Moto M akan mulai bisa dipesan mulai Rabu (22/3/2017) di situs belanja online Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga Rp 4 juta. Pilihan warna yang disediakan adalah gold dan silver.

Baca: Beredar, Bocoran Foto Resmi Motorola G5 Plus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com