Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Moto M dari Berbagai Sisi

Kompas.com - 23/03/2017, 16:11 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Moto E3 Power serta Moto Z dan Moto Z Play, portofolio smartphone Moto di Indonesia diperkuat oleh kehadiran Moto M. Smartphone kelas menengah ini resmi meluncur pada Rabu (22/3/2017) lalu.
?
Moto M merupakan perangkat menengah yang didesain agar berpenampilan premium. Cangkag unibody perangkat ini terbuat dari bahan logam dengan pilihan warna gold atau silver.
?
Di dalamnya tertanam chipset MediaTek Helio P15 dengan CPU berkecepatan 2,2 GHz, berikut RAM berkapasitas 4 GB, media penyimpanan 32 GB, dan baterai 3.050 mAh.

Baca: Resmi, Motorola Moto M Dijual Rp 4 Juta di Indonesia
?
Layar Moto M berukuran 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel). Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow versi stok Google tanpa tambahan custom UI.
?
Motorola turut membenamkan kemampuan 4G LTE cat.6 dengan kecepatan transfer hingga 300 Mbps, slot dual-SIM merangkap micro-SD, serta pemindai sidik jari di bagian punggung Moto M.
?
Di Indonesia, Motorola Moto M dipasarkan oleh Lenovo selaku pemegang brand Motorola usai mengakuisisi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pada 2014.
?
Banderol Moto M dipatok di angka Rp 4 juta di Indonesia. Seperti apa wujudnya? Simak penampilan Motorola Moto M dari berbagai sudut dalam rangkaian foto di tautan ini.

Baca: Galeri Foto Moto M dari Berbagai Sisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com