Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix S2 Pro Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda

Kompas.com - 03/05/2017, 14:21 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Infinix baru saja merilis smartphone seri S2 Pro. Seri ini dibekali keunggulan berupa kamera ganda di bagian depan.

Sebagaimana penerapan kamera ganda pada umumnya, Infinix menyematkan satu lensa telephoto dan satu lensa wide angle. Lensa telephoto berguna untuk membuat objek yang jauh terlihat lebih dekat, sedangkan lensa wide membuat cakupan sudut pandang yang lebih luas.

"Jadi yang kami luncurkan hari ini S2 Pro, kamera depannya yang dua. Kalau kamera belakang satu saja karena seri S ini memang fokus pada selfie," terang Digital Marketing Lead, Infinix SEA, Anis Toha Mansur saat ditemui KompasTekno di sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Kamera depan Android Infinix S2 Pro
"Kami mau mengangkat wide selfie, sudutnya sekitar 135 derajat jadi bisa mencakup lebih banyak ruang. Bisa jadi wefie," imbuhnya.

Anis menjelaskan lebih detilnya kamera depan Infinix S2 Pro itu memiliki resolusi berbeda, yakni 13 megapiksel dan 8 megapiksel.

Selain itu, smartphone berkamera depan ganda ini dibekali dengan otak pemrosesan chipset MediaTek MT6753, CPU octa core 1,3 GHz, GPU Mali T720, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, serta baterai 3.000 mAh.

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Bagian belakang Infinix S2 Pro, terdapat pemindai sidik jari.
Layar Infinix S2 Pro berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Infinix S2 Pro memakai sistem operasi Android Marshmallow dan mendukung koneksi 4G yang dipakai seluruh operator di Indonesia.

Rencananya, Infinix S2 Pro dijual secara online melalui situs jual-beli Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp 2,45 juta. Periode pemesanan tersebut mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.

Baca: Infinix Rilis Zero 4 dan 4 Plus di Indonesia, Harganya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com