Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperbarui, Line Today Tak Hanya Sajikan Berita Saja

Kompas.com - 16/06/2017, 10:45 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com - Pengguna aplikasi Line pasti sudah akrab dengan fitur Line Today. Fitur ini ada di bagian News di aplikasi Line. Di tahun 2017 ini, tab tersebut bakal dipermak oleh Line dengan menambahkan informasi baru, seperti cuaca dan lalu-lintas.

Rencana Line merombak Line Today menjadi sebuah portal informasi itu diungkapkan di ajang Line Conference 2017 yang digelar di Tokyo, Kamis (15/6/2017).

"Portal ini akan jadi gerbang konten dan layanan," ujar Ayumi Inagaki, Head of Line Planning Department di atas panggung acara, sebagaimana dilaporkan langsung oleh jurnalis KompasTekno, Reska K. Nistanto, dari ajang Line Conference Tokyo 2017.

"Pengguna bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya, seperti cuaca, lalu-lintas, ramalan, dan sebagainya," imbuh Inagaki.

Selain itu, pengguna juga bakal disuguhi dengan layanan Manga (komik Jepang), musik, video, dan konten multimedia lainnya.

"Nantinya beragam konten bisa diakses dari portal ini. Kami tengah mengembangkan agar memperbanyak kategori di dalamnya, seperti travel, resep, kecantikan dan lain-lain," ungkap Inagaki.

Kendati demikian, Inagaki tidak mengungkap secara detail, kapan pembaruan untuk Line Today ini bakal dirilis.

Yang pasti, Inagaki memastikan fitur baru Line itu akan hadir di tahun 2017 ini. Soal ketersediaan di Indonesia juga belum diungkap.

Baca: Ini Deretan Fitur Baru Line di 2017

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com