Salin Artikel

Xiaomi Redmi Note 4 Meledak Terekam CCTV

Meledak dan terbakarnya Xiaomi Redmi Note 4 terekam kamera CCTV di sebuah gerai ponsel bernama Poorvika yang terletak di Bengaluru, India. Insiden terjadi pada 17 Juli 2017 lalu.

Dari video, bisa diketahui bahwa Redmi Note 4 meledak dan terbakar ketika penjaga toko mencoba memasukkan kartu SIM ke dalam ponsel. Semburan api tiba-tiba membara dan penjaga toko seketika melepaskan Redmi Note 4 dari genggamannya hingga jatuh.

Adapun Redmi Note 4 yang meledak dan terbakar itu merupakan varian dengan RAM 3 GB dan memori 32 GB, sebagaimana dilaporkan Phone Radar dan dihimpun KompasTekno, Senin (24/7/2017).

Baca: Redmi Note 4 Terbakar, Apa Kata Xiaomi?

Pemilik Redmi Note 4 yang terbakar itu juga sudah melaporkan kejadian naas ini ke kepolisian. Lagi-lagi belum ada informasi resmi dari pemilik maupun kepolisian terkait kelanjutan insiden meledaknya Redmi Note 4.

Diketahui, Xiaomi tengah gencar mempromosikan perangkatnya di India. Dalam waktu berdekatan, Xiaomi telah bekerja sama dengan beberapa peritel offline di India. Ke depan, Xiaomi bahkan berencana membuka tiga Mi Home di Bengaluru untuk kemudian berekspansi di Delhi, Mumbai, Hyderabad, dan Chennai.

Baca: Sempat Terpuruk, Xiaomi Akhirnya Bangkit Kembali

https://tekno.kompas.com/read/2017/07/24/10270177/xiaomi-redmi-note-4-meledak-terekam-cctv

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.