Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anak Lupa Lokasi Parkir Mobil, Orangtua Pasang Iklan Online Berhadiah

Remaja pria tersebut memarkir mobilnya di sebuah tempat parkir indoor beberapa kilometer dari stadion tempat konser, lantas melanjutkan perjalanan dengan taksi.

Sial, setelah kelar menonton, dia malah lupa di mana tempat parkir mobilnya tadi. Setelah mondar-mandir beberapa jam mencari tanpa hasil, Gavin akhirnya memutuskan pulang dengan naik bus Greyhound.

Orangtua Gavin kesal mendapati anaknya pulang tanpa mobil. Mereka pun berinisiatif memasang iklan baris online di Craiglist. Isinya meminta bantuan untuk mencari tempat parikir mobil, dengan iming-iming imbalan 100 dollar AS.

Baca: Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia

“Anak kami yang pelupa memarkir mobilnya di sebuah garasi indoor (basement), tapi tempat parkir itu tidak bisa ditemukan,” bunyi penggalan iklan dimaksud,” sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Senin (24/7/2017).

Mobil Gavin adalah sebuah sedan Nissan Versa warna biru-hijau dengan nomor polisi Florida dan ciri khas stiker Bernie Sanders di bumper.

Soal tempat parkirnya sendiri, dia cuma ingat bahwa garasi tersebut ada “di dekat Starbucks, sebuah bank, dan proyek bangunan”. Jelas saja Gavin kebingungan, soalnya, di Toronto ada banyak kafe Starbucks dan proyek konstruksi.

Usaha memasang iklan itu ternyata berbuah manis. Seorang wanita Toronto bernama Madison Riddolls yang suka puzzle dan tantangan tertarik mencari dan kemudian berhasil menemukan lokasi parkir mobil Gavin.

Pekan lalu, dia bergegas kembali ke Toronto dengan bus Greyhound dan disambut di terminal bus oleh Riddolls. Gavin pun bisa membawa pulang mobilnya yang sempat terlupakan.

Baca: Iklan Es Krim Lokal Kocak Ini Sita Perhatian hingga Mancanegara

https://tekno.kompas.com/read/2017/07/24/19080047/anak-lupa-lokasi-parkir-mobil-orangtua-pasang-iklan-online-berhadiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke