Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paket Internet Tri untuk Jemaah Haji di Arab Saudi

“Tri bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi (Mobily, STC dan Zain), memberikan kemudahan berkomunikasi via internet, telepon, dan SMS sehingga para jemaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan tertulis, Jumat (28/7/2017).

Dolly mengklaim, Layanan Tri Ibadah memberikan penawaran paling hemat dibandingkan penawaran yang ada saat ini dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar).

Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry, maupun Internet Luar Negeri.

Untuk Layanan Tri Ibadah, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*3# (GRATIS) atau menggunakan aplikasi BimaTri dan Bima+, atau pun melalui website www.tri.co.id.

Bagi pengguna BlackBerry, Android, iPhone, iPad, tablet maupun modem, dapat menikmati Layanan Tri Ibadah dengan kuota lebih besar dalam waktu yang lama selama di Arab Saudi.

Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor  tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300 per menit. Kirim SMS  Rp 3.300 per sms dan terima SMS Gratis.      
 
”Dengan komunikasi hemat dari Tri, pelanggan tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah dan semoga menjadi haji yang mabrur,” tutup Dolly

Baca: Paket Telepon, SMS, dan Internet IM3 bagi Jemaah Haji

https://tekno.kompas.com/read/2017/07/28/18160067/paket-internet-tri-untuk-jemaah-haji-di-arab-saudi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke