Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Rilis "Leadership 8", Smartphone Android Lipat Dua Layar

Samsung cukup rajin merilis smartphone lipat di Negara Tirai Bambu tersebut. Perangkat terakhir yang diluncurkan adalah W2017 pada akhir tahun 2016.

Kini, Samsung kembali memperkenalkan smartphone flip baru. Produk tersebut memiliki nomor seri G-9298 dan memiliki nama resmi Leadership 8 (diterjemahkan langsung dari bahasa Mandarin).

Samsung Leadership 8 merupakan seri update dari W2017. Perangkat baru tersebut hadir dengan sedikit peningkatan.

Spesifikasinya cukup mumpuni. Samsung Leadership 8 dibekali layar Super AMOLED berbentang 4,2 inci Full HD. Menariknya, terdapat dua layar yang sama di perangkat ini, yakni di bagian depan dan dalam.

Samsung Leadership 8 dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Sam Mobile, Jumat (4/8/2017).

Di bagian belakang terdapat kamera 12 megapiksel dengan aperture f/1.7. Di bagian depan ada kamera 5 megapiksel dengan aperture f/1.9.

Selain itu, Samsung Leadership 8 dibekali baterai 2.300 mAh yang mendukung kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Tidak diungkapkan, versi Android yang dijalankan perangkat ini.

Samsung Leadership 8 nantinya hanya akan dijual melalui operator China Mobile. Harga dan kapan perangkat ini dijual masih belum diumumkan. 

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/04/11221447/samsung-rilis-leadership-8-smartphone-android-lipat-dua-layar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke