Salin Artikel

Samsung Rilis "Leadership 8", Smartphone Android Lipat Dua Layar

Samsung cukup rajin merilis smartphone lipat di Negara Tirai Bambu tersebut. Perangkat terakhir yang diluncurkan adalah W2017 pada akhir tahun 2016.

Kini, Samsung kembali memperkenalkan smartphone flip baru. Produk tersebut memiliki nomor seri G-9298 dan memiliki nama resmi Leadership 8 (diterjemahkan langsung dari bahasa Mandarin).

Samsung Leadership 8 merupakan seri update dari W2017. Perangkat baru tersebut hadir dengan sedikit peningkatan.

Spesifikasinya cukup mumpuni. Samsung Leadership 8 dibekali layar Super AMOLED berbentang 4,2 inci Full HD. Menariknya, terdapat dua layar yang sama di perangkat ini, yakni di bagian depan dan dalam.

Samsung Leadership 8 dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Sam Mobile, Jumat (4/8/2017).

Di bagian belakang terdapat kamera 12 megapiksel dengan aperture f/1.7. Di bagian depan ada kamera 5 megapiksel dengan aperture f/1.9.

Selain itu, Samsung Leadership 8 dibekali baterai 2.300 mAh yang mendukung kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Tidak diungkapkan, versi Android yang dijalankan perangkat ini.

Samsung Leadership 8 nantinya hanya akan dijual melalui operator China Mobile. Harga dan kapan perangkat ini dijual masih belum diumumkan. 

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/04/11221447/samsung-rilis-leadership-8-smartphone-android-lipat-dua-layar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.