Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beredar Bocoran Foto Asli Google Pixel 2

Kini, bocoran foto Google Pixel 2 kembali mengemuka di internet dalam versi nyatanya yang digenggam tangan manusia. Tampak tempelan stiker-stiker barcode pada bagian punggungnya.

Desain ponsel pada bocoran foto kedua ini tampak beririsan dengan bocoran foto pertama. Beberapa fitur dari Google Pixel 2 pun bisa diketahui dari bocoran kali ini.

Google Pixel 2 tampak mematrikan speaker stereo pada bezel yang lumayan besar. Agaknya Google lebih memilih menyediakan pengalaman audio yang mumpuni ketimbang desain bezel-less yang kini tengah populer.

Baca: CEO Google Janji Datang ke Indonesia ketika Pixel Dirilis

Tak terlihat penampakan kamera ganda pada foto yang diasumsikan sebagai Google Pixel 2. Meski demikian, modul kameranya lebih besar, yang mana bisa diasumsikan kualitas kameranya meningkat.

Menurut bocoran yang beredar, Google Pixel 2 juga tak memiliki port jack sama seperti yang dilakukan Apple pada lini iPhone anyar, sebagaimana dilansir KompasTekno, Selasa (8/8/2017) dari GSMArena.

Secara desain, salah satu yang membedakan Google Pixel generasi pertama dengan bocoran generasi kedua adalah model antenanya. Pada bodi bagian bawah Pixel XL 2 tidak terlihat adanya garis antena, berbeda dengan generasi pertama yang memiliki garis tersebut.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan sejumlah perubahan kecil. Misalnya sudut melengkung yang kini tampak lebih tajam, serta sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di luar plat kaca pada casing belakang.

Benar atau tidaknya bocoran yang beredar belum bisa diyakini 100 persen hingga Google Pixel 2 benar-benar diperkenalkan untuk publik.

Baca: Inikah Tampilan Google Pixel XL 2?

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/08/12550047/beredar-bocoran-foto-asli-google-pixel-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke