Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anak Kagetkan Ayah Saat Main Game, Videonya Malah Pecah Rekor Dunia

Saat Wheldon yang memiliki nickname "Jurrasic Junkie" ini sedang tegang-tegangnya dalam game, putrinya yang baru berumur 22 bulan atau kurang dari dua tahun memasuki kamar tempat dia bermain.

"Ayah, ayah," sang balita bernama Jessica itu bisa terdengar memanggil Wheldon dalam rekaman video. Tapi sang ayah rupanya tidak mendengar.

Tiba-tiba ada peristiwa mengejutkan dalam game. Wheldon berteriak karena kaget. Saat itu juga dia baru menyadari kehadiran Jessica sehingga kaget dua kali dan berteriak lebih kencang.

"Sesaat setelah mengalihkan pandangan dari layar, saya melihat sesosok kecil berdiri di samping. Saya lalu teriak histeris, baru belakangan sadar bahwa sosok itu adalah anak saya," ujar Wheldon, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Business Insider, Rabu (9/8/2017).

Wheldon bergegas mengangkat Jessica ke pangkuannya. Anak yang imut-imut itu rupanya cuma ingin membawakan minuman dingin untuk sang ayah.

Rekaman reaksi kaget Wheldon yang mengundang tawa karena lucu rupanya membuat video tersebut jadi viral. Dalam waktu empat hari setelah pertama ditayangkan, video Wheldon sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Follower Wheldon pun meningkat jauh dari hanya 100-an sebelum menyiarkan video menjadi lebih dari 4.000 setelahnya.

Laman Guiness World Records bahkan menobatkan video Wheldon sebagai yang paling populer di Twitch. Dia bisa terlihat berpose dengan sertifikat Guiness dan Jessica dalam foto di atas.

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/09/07403207/anak-kagetkan-ayah-saat-main-game-videonya-malah-pecah-rekor-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke