Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

300 Oppo F3 Barcelona Ludes dalam 12 Jam

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition memang hanya tersedia sebanyak 300 unit di Indonesia. Ada tiga toko online yang menjual perangkat tersebut, yakni Blibli, Shoppe, dan Erafone. Masing-masing, kebagian 100 unit.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 4.099.000. Harga tersebut sama dengan Oppo F3 Black Edition, sebagaimana KompasTekno rangkum dari rilis pers, Rabu (9/8/2017).

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shoppe.co.id sudah habis terjual, disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Oppo F3 edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas klub sepak bola FC Barcelona. Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini juga dilengkapi dengan logo klub FCB gold plated 18 karat.

Oppo mengemas F3 edisi FC Barcelona dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Baca: Huawei, Oppo, dan Xiaomi Pepet Samsung

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/09/17180057/300-oppo-f3-barcelona-ludes-dalam-12-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke