Salin Artikel

YouTube Sekarang Punya Koleksi Video "Breaking News"

Misalnya, video-video terkait serangan teror di Barcelona yang baru-baru ini terjadi akan muncul di kolom Breaking News di YouTube. Tema konten itu pun akan berubah sesuai dengan peristiwa besar yang sedang terjadi.

Jika pengguna tidak ingin menyaksikan Breaking News, cukup dengan menekan ikon “x” (jika membuka YouTube dari desktop) atau memilih opsi “not interested” dari ikon titik tiga (jika membukanya dari aplikasi mobile).

Breaking News kemungkinan akan diluncurkan ke pengguna YouTube di seluruh dunia secara bertahap. Namun sekarang fitur tersebut belum bisa dilihat oleh pengguna YouTube yang berada di Indonesia.

Selain itu masih belum diketahui dengan jelas, apakah Breaking News akan menampilkan peristiwa besar yang terjadi di dunia, seperti aksi teror di Barcelona. Atau akan dipakai untuk menampilkan berbagai peristiwa sehari-hari.

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/21/06563607/youtube-sekarang-punya-koleksi-video-breaking-news-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.