Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erafone Buka Toko Resmi Xiaomi di Serpong

Sebelumnya, Authorized Mi Store dibuka di Jakarta pada 2015 lalu. Gerai pertama tersebut berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Authorized Mi Store merupakan retail outlet resmi yang menawarkan layanan penjualan dan juga memamerkan produk-produk Xiaomi.  
 
Di Authorized Mi Store, pelanggan dapat memperoleh produk-produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) yang telah dirilis resmi di Indonesia, hingga berbagai produk ekosistem Xiaomi, seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Baca: Berkunjung ke Mi Home Pertama Xiaomi di Jakarta

“Kami berterima kasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi," demikian dikemukakan Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, dalam keterangan resmi yang KompasTekno terima, Senin (4/9/2017).

"Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” imbuh Shi.

Selain bermitra dengan Erafone untuk mengelola retail outlet, Xiaomi juga menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesi. 

"Kompetensi Erafone dan TAM dalam retail dan distribusi mobile device di Indonesia tak diragukan lagi,” kata Shi.

Setelah Summarecon Mall Serpong, Erafone Artha Retailindo berencana membuka Authorized Mi Store di beberapa lokasi lain. Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, dan outlet-outlet lainnya di Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2017/09/04/13030067/erafone-buka-toko-resmi-xiaomi-di-serpong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke