Salin Artikel

Video: Melihat Isi Kemasan Xiaomi Mi A1

Sebelum Anda memesan smartphone Android One pertama dari Xiaomi itu, ada baiknya melihat isi paket pembeliannya. Ada kemungkinan, isi paket penjualan Xiaomi Mi A1 di Indiasama seperti di Indonesia. Lantas, apa saja yang tercantum?

KompasTekno yang hadir langsung pada acara peluncuran di New Delhi, India, berkesempatan melakukan unboxing kotak kemasan Xiaomi Mi A1.

Kotak bernuansa putih itu diberi bubuhan tulisan Android One di sisi depan dan samping, berdampingan dengan tulisan model seri Xiaomi Mi A1. Ketika dibuka, tampak unit Mi A1 tengah berbaring dan layarnya masih dilapisi plastik.

Baca: Kesan Pertama Menjajal Xiaomi Mi A1 di India

Ketika mengangkat smartphone, ada boks putih di bawahnya. Isinya tak lain adalah kepala charger, kabel USB-C, dan selembaran panduan alias manual flyer.

Terpatri pula pin eject untuk membuka slot kartu SIM Mi A1 yang sifatnya hibrida dengan slot microSD. Selengkapnya, tengok video "unboxing" sebagai berikut.

Lensanya memadankan kemampuan tele (portrait) dan wide (lanskap) dengan kemampuan sensor masing-masing 12 megapiksel. Foto bisa disetel untuk menghasilkan efek bokeh yang dalam, bisa pula memberikan hasil optical zoom hingga 2 kali.

Spesifikasi yang menyusun Mi A1 antara lain layar FHD 5,5 inci, prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori 64 GB, baterai 3.080 mAh, dan kamera selfie 5 megapiksel.

Baca: Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

https://tekno.kompas.com/read/2017/09/06/09043567/video-melihat-isi-kemasan-xiaomi-mi-a1

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.