Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Qualcomm Bocorkan Prosesor Xiaomi Mi Mix 2

Bocoran kabar terbaru malah datang dari Qualcomm, pabrikan chipset yang produknya digunakan di banyak seri smartphone. Melalui akun Weibo resmi, Qualcomm China membeberkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835.

Bocoran itu menjadi kabar baik sekaligus buruk bagi penggemar Xiaomi. Kabar baiknya, Xiaomi Mi Mix 2 bakal dibekali dengan chipset terkencang Qualcomm saat ini.

Kabar buruknya, bocoran dari Qualcomm ini seakan menyanggah informasi yang menyatakan bahwa Mi Mix 2 akan hadir dengan chipset yang belum diumumkan Snapdragon 836, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Kamis (7/9/2017).

Baca: Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 2, Bagian Depan Dipenuhi Layar

Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan bakal hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci berkualitas 2K. Layar tersebut akan menutupi bagian muka dengan persentase sebesar 91,3 persen dan aspek rasio 18:9.

Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan akan dilengkapi RAM 6 GB/8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB/256 GB.

Ia juga akan dibekali dengan kamera ganda. Meski begitu, masih belum diketahui konfigurasi kamera ganda yang akan digunakan.

Xiaomi Mi Mix 2 juga digadang-gadang akan menjadi yang pertama menghadirkan sensor pemindai sidik jari langsung di layar. Jika kabar ini benar, Xiaomi akan melampaui Samsung dan Apple yang dikatakan mengejar teknologi yang sama.

https://tekno.kompas.com/read/2017/09/07/14213537/qualcomm-bocorkan-prosesor-xiaomi-mi-mix-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke