Salin Artikel

Inikah Wujud Ponsel "Bezel-less" Pertama Nokia?

Perangkat dimaksud bernama Nokia 9 yang sebelumnya sudah pernah muncul di bocoran benchmark Geekbench. Bocoran terkini memperlihatkan sosoknya dalam gambar rendering yang diedarkan oleh akun Twitter @WaqarKhanHD.

Dalam gambar yang cukup meyakinkan itu, Nokia 9 tampak mengusung desain serupa seri Galaxy S8 dari Samsung, dengan bingkai tipis di sisi atas dan bawah layar. Sementara sisi kiri dan kanan layar melengkung sehingga tampak seolah tak memiliki pembatas.

Layar Nokia 9 disinyalir akan memiliki spesifikasi mirip Nokia 8, dengan layar berukuran 5,3 inci atau 5,5 inci dan berjenis AMOLED.

Dengan banderol yang diperkirakan mencapai 750 poundsterling (sekitar Rp 13,5 juta), Nokia 9 agaknya bakal diposisikan di atas Nokia 8. Namun tak seperti Nokia 8, Nokia 9 kabarnya akan dibekali kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP68.

Baca: Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Android Nokia 3

https://tekno.kompas.com/read/2017/09/21/14130077/inikah-wujud-ponsel-bezel-less-pertama-nokia-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.