Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

YouTuber Casey Neistat Cari Teman Lari Pagi di Jakarta

Casey Neistat dijadwalkan mengisi konferensi pada hari ini dengan topik “Do What You Can’t” (lakukan yang Anda tak bisa) selama 45 menit, dari pukul 16.55 hingga 17.40 WIB sore nanti. Setelah mengisi acara, apa agenda Casey Neistat berikutnya?

Pantauan KompasTekno, Jumat (6/10/2017) dinihari, Casey Neistat hendak olahraga lari pada Sabtu (7/10/2017) besok. Ia meminta seseorang dari Twitter untuk menemaninya, namun ada syarat yang harus dipenuhi.

“Saya butuh seseorang untuk lari di Jakarta besok. Sekitar 8-10 mil dalam waktu cepat. Saya harus tahu Anda bisa lari cepat dan jauh,” begitu kata Casey Neistat di akun Twitter personalnya, @CaseyNeistat.

Kebanyakan yang merespons adalah pengguna Twitter di Indonesia. Mereka memberi tahu Casey Neistat soal situasi dan kondisi di Jakarta yang berbeda dengan kota domisilinya di Manhattan, New York, AS.

“Di Jakarta, kau harus melakukannya (lari) sebelum jam 5 pagi,” kata akun @aryadega.

“Saya di Jakarta Selatan, saya bakal lari denganmu. 04.30 pagi ya? Saya akan jemput kamu @CaseyNeistat. Di mana kamu menginap?” kata akun @pradityosantoen.

Yang jelas, sore nanti Casey Neistat bakal menginspirasi para peserta Ideafest di bidang kreatif digital. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara khusus bersama KompasTekno beberapa saat lalu.

Baca: YouTuber Casey Neistat Mengaku Ditonton Selama 150 Tahun oleh Orang Indonesia

"Saya akan fokus membicarakan peluang (untuk menjadi kreator), bukan hanya di YouTube, namun juga media sosial secara umum, bagi orang-orang di seluruh dunia," Casey Neistat menuturkan.

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/06/08385557/youtuber-casey-neistat-cari-teman-lari-pagi-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke