Salin Artikel

VLOG: Menjajal Galaxy J7 Plus di Jakarta

Kamera belakang kedua dengan resolusi 5 megapiksel tersebut berguna menangkap data jarak subyek foto dan membuat simulasi efek depth of field (bokeh).

Kemampuan dual-camera Galaxy J7+ juga disokong oleh fitur "Live Focus" yang pertama kali muncul di flagship Galaxy Note 8. Dengan Live Focus, pengguna Galaxy J7+ bisa mengatur tingkat bokeh sesuka hati.

Hadirnya kamera ganda pada Galaxy J7+ mengindikasikan niatan Samsung untuk membawa fitur premium tersebut ke smartphone kelas menengah atau kerap disebut "mid-range".

Untuk rentang usia pasar, Galaxy J7+ menyasar para milenial yang memiliki kebutuhan untuk berbagi momen-momen penting dalam bentuk foto maupun video ke media sosial. Karenanya, Samsung tak cuma menonjolkan performa kamera utama tapi juga kamera depan.

Untuk kamera depan, Samsung mengandalkan lensa dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan lensa bukaan lebar, f/1.9 .

Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengklaim spesifikasi kamera depan Galaxy J7+ tak sekadar bisa memenuhi kebutuhan selfie, tapi juga mumpuni untuk vlogging dan video story.

Untuk melihat lebih jelas seperti apa Galaxy J7+ dan apa saja hal-hal yang diunggulkan pada smartphone seharga Rp 5 jutaan ini, berikut vlog KompasTeknopada acara peluncuran beberapa saat lalu.

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/26/09240077/vlog-menjajal-galaxy-j7-plus-di-jakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.