Salin Artikel

Lewat Iklan, Samsung Sindir Google Pixel 2

Memang Samsung tidak menyebut secara gamblang sindiran tersebut. Namun jika diperhatikan secara saksama, iklan Samsung ini tampaknya dibuat untuk menyindir Google Pixel 2 yang belakangan dilaporkan bermasalah.

Secara implisit Samsung menyindir cacat layar pada beberapa Google Pixel 2. Perangkat ini dilaporkan mengalami masalah pada layar yang cukup serius setelah beberapa saat dipakai. Layar Google Pixel 2 mengalami burn-in atau terbakar alias tercetak samar-samar di layar.

Dilaporkan KompasTekno dari CNET, Sabtu (28/10/2017), video ini merupakan kompilasi berisi cuplikan-cuplikan YouTuber yang mengulas kualitas layar Samsung Galaxy S8 dan Note 8.

"Saya terpesona," kata salah satu reviewer dalam video tersebut.

Sindirian melalui iklan ini memang tidak "setajam" sindiran Samsung kepada Apple di televisi yang sempat viral. Hanya saja video ini dipublikasikan selang beberapa hari setelah kasus layar burn-in pada Pixel 2 XL tersebar luas.

Samsung merilis iklannya di YouTube sebagai 'unlisted'. Sehingga sulit menemukannya di YouTube tanpa mendapatkan linknya terlebih dahulu. Bagaimana sindiran halus Samsung untuk Google? Anda bisa menyimak video berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/28/09403017/lewat-iklan-samsung-sindir-google-pixel-2

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.