Salin Artikel

Emoji Burger Google Jadi Perdebatan Netizen, CEO Ikut Komentar

KOMPAS.com - Kicauan netizen di media sosial memang tidak bisa diabaikan. Bahkan, hanya karena emoji burger keju bikinan Google, sang CEO Sundar Pichai sampai harus turun tangan langsung untuk berdiskusi dengan netizen.

Beberapa hari lalu, pemilik perusahaan media bernama "Baekdal Media", Thomas Baekdal, berkicau soal emoji burger yang dirilis oleh Google. Ia berkomentar soal perbedaan emoji burger yang dibuat oleh Apple dan Google.

Baekdal mengunggah gambar tersebut lantaran merasa ada yang aneh dengan emoji buatan Google. Ia merasa Google salah meletakkan keju di burger tersebut.

"Saya rasa kita bisa berdiskusi tentang bagaimana Google meletakkan keju di bagian bawah daging, sedangkan Apple meletakkan di bagian atas," tulis Baekdal pada akun resminya.

"Kami akan mengganti semua yang sudah kami lakukan pada hari Senin. tentunya jika semua orang setuju bahwa ini adalah cara yang tepat," ujar Pichai.

"Jelas, keju harus di atas daging. Tapi selada harus berada di antara tomat. Jadi keduanya salah," tulis akun Tero Kuttinen menanggapi kicauan Baekdal.

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/31/08322137/emoji-burger-google-jadi-perdebatan-netizen-ceo-ikut-komentar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.