Salin Artikel

Situs Belanja Bocorkan Spesifikasi Redmi Note 5

Artinya, Redmi Note 5 sudah siap dipasarkan di Negeri Tirai Bambu. Selanjutnya, Redmi Note 5 tampak di situs jual beli online JD.com.

Yang teranyar, Redmi Note 5 hadir di situs lainnya yakni Oppomart. Pada situs tersebut, diberikan pula informasi terkait spesifikasi smartphone kelas menengah termutakhir dari Xiaomi tersebut.

Redmi Note 5 dikatakan mengusung layar 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Mengikuti tren 2017, Redmi Note 5 digadang-gadang memiliki aspek rasio 18:9, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (20/11/2017), dari TechAndroids.

Dari segi jeroan, Redmi Note 5 agaknya menggunakan prosesor Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz. Kemampuan itu disokong RAM 3GB/4GB dan opsi kapasitas memori 32GB/64GB.

Baterainya lumayan jumbo yakni 4.000 mAh. Kapasitas tersebut diklaim mampu bertahan selama 72 jam dalam keadaan standby. Untuk sistem operasinya, Redmi Note 5 masih memakai Android Nougat 7.1.

Soal kamera, Redmi Note 5 dikabarkan memadankan sensor berkualitas 12 megapiksel di sisi punggung dan 5 megapiksel untuk kebutuhan selfie. Ada dual-tone LED flash di kamera utama untuk menghadirkan foto apik ketika dibidik di suasana minim cahaya.

Dengan berbagai spesifikasi tersebut, Xiaomi katanya tetap mematok harga relatif murah yakni 199 dollar AS atau setara Rp 2,6 jutaan. Belum jelas apakah semua bocoran ini benar atau isu belaka, sebab belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi. Kita tunggu saja kehadirannya.

https://tekno.kompas.com/read/2017/11/20/19090097/situs-belanja-bocorkan-spesifikasi-redmi-note-5

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.